ada di sini

  • www.bantambersatu.com

Rabu, 23 Juni 2010

Cara merubah nama,sandi,Email,melalui ponsel untuk facebook.

Hai sobat,sebelumnya saya ingin bercerita nih.." kalian mungkin tau yang namanya facebook, nah..facebook itu ialah suatu biodata pribadi yang bisa di publikasihkan untuk bisa di lihat oleh temen-temen dan rekan-rekan atau bahkan sanak saudara kalian. Uh..keren kan?tapi itu mah belum keren-keren amat kawan..yang lebih keren bagaimana supaya kita bisa merubah atau mengutak ngatik facebook dsb melalui ponsel,pasti temen-temen penasaran kan..!langsung aja nih saya kasih tau cara-caranya,ya mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang tau?? Tapi saya sengaja menulis cara-cara ini buat temen-temen yang belum tau aja..hehe..
Temen-temen ku yang baik..perhatikan petunjuk di bawah ini.

Langkah pertama kalian masuk ke accon facebook kalian, kalau sudah masuk =>

tekan ke bawa pilih/kelik=>
=pengaturan=

kemudian lihat kesamping urutan no tiga pilih/kelik=>
=akun=

setelah itu kalau sudah masuk ke akun kalian, di situ ada tulisan rubah Email,sandi,nama,
nah..pilih aja yang mana kalian mau di rubah..jangan lupa kalau sudah di edit dan sudah di rubah kelik SIMPAN.

Nb:kusus buat rubah nama biasanya kalian harus menunggu 1x24 jam,oy perubahan data ini kusus ponsel yang memiliki "Opramini"

Hem..mungkin itu saja sob yang bisa saya infokan mudah-mudahan bermanfaat.
Salam saya {{denil}}

salam bahagia

dan terima kasih telah membaca info cilik dari webku

deniel info cilik

MAJUKAN PEROGRAM STUDI