ada di sini

  • www.bantambersatu.com

Selasa, 08 Juni 2010

JEMBATAN PUTUS, 12 TEWAS

Tiga Korban Lainnya Diduga Berada Jau dari Lokash Kejadian

BANDA ACEH, KOMPAS-Jembatan gantung di Desa Meloak Ilang. Kecamatan Putri Betung. Kabupaten Gayo Lues, Nanggroe Aceh Darussalam, putus, Minggu(6/6) sekitar 50 Orang yang berada di atasnya terjatuh dan terbawa arus sungai. Jembatan beralas papan kayu itu dibangun tahun 2005.

Timp pencarian dan penyelamatan cukup kesulitan dalam mencari korban karena arus sungai alas saat kejadian itu sangat deras.
Camat Putri Betung Mukmin Yang dibubungi di Blangkerjeran mengatakan, hingga kemarin sudah sembilan orang tewas dalam musibah tersebut. Maynritas anak-anak berusia 7 hingga 13 tahun. Katanyag, tujuh korban tewas yang di temukan lebih dulu adalah Rizki(10), Mira(7),Toni(12),Fatimah(8), Saraini(10),Gunawan(9),dan Khaidir(6). Kemarin mereka telah di makamkan oleh pihak keluarganya masing-masing. Dan warga masih mencari 3 korban lainya yang belum ketemu.
Papar juanda ia menambahkan, tim SAR bersama Tentara Nasional Indonesia, polisi, dan masyarakat menyusuri tepian sungai serta anak-anak sungai untuk mencari korban yang belum ditemukan. Tim SAR menurunkan dua tim, satu tim bertugas di sungai dan satu tim lainnya menyusuri tepian sungai.
Derasnya arus Sungai Alas, di akui Juanda, cukup menyulitkan pencarian. Air sungai jadi keruah. Kami tidak bisa melakukan penyelaman. Ujarnya (MHD)

salam bahagia

dan terima kasih telah membaca info cilik dari webku

deniel info cilik

MAJUKAN PEROGRAM STUDI